full screen background image

Takbir dan Shalawat Iringi Deklarasi Harno-Fitri

PALEMBANG, PE – Usai melaksanakan salat Dhuha dan doa bersama di Masjid Agung, pasangan H Harnojoyo-Fitrianti Agustinda bersama ribuan relawannya bergerak menuju Stadion Kamboja untuk melaksanakan deklarasi akbar, Selasa (9/1).

Pekik Takbir dan Shalawat menggema sepanjang perjalanan sampai di Stadion Kamboja. Di Stadion Kamboja sudah hadir ribuan relawan dan pendukung yang menunggu kedatangan Harno-Fitri. Ribuan masyarakat Palembang tumplek blek di Stadion Kamboja Palembang, mereka satu suara dan satu hati mendeklarasikan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Harno-Fitri.

Pasangan Harno-Fitri dan rombongan tiba di Stadion Kamboja sekitar pukul 09.00 WIB, dan langsung disambut antusias pendukungnya. Hadir juga dalam deklarasi ini partai politik (parpol) pengusung antara lain Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanah Nasional (PAN), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Ribuan masyarakat Palembang yang hadir menyatakan komitmennya untuk memenangkan Harno-Fitri pada pemilihan umum kepala daerah (pilkada) kota Palembang pada Juni 2018 mendatang. Harnojoyo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung atas dukungan dan perjuangan yang diberikan.

“Kami Harno-Fitri telah menetapkan visi misi Palembang Emas Darussalam 2018-2023, mari bersama-sama kita sukseskan visi tersebut,” tutur Harnojoyo di hadapan ribuan pendukungnya. DYN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *