full screen background image

ADE Prioritaskan Infrastruktur, Kesehatan dan Pendidikan

KAYUAGUNG. PE – Pasangan bakal calon bupati (Balonbup) dan bakal calon wakil bupati (Balonwabup) Ogan Komering Ilir (OKI), Abdiyanto Fikri SH MH dan Made Indrawan ST MH menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke KPUD OKI, Rabu (10/1).

Pendaftaran dari pasangan ini sekaligus memastikan bakal calon yang akan bertarung pada pilkada mendatang berjumlah tiga pasang. Usai mendaftar sebagai peserta pemilu, Abdiyanto menegaskan, pihaknya akan segera melanjutkan dengan menarik simpati dari masyarakat melalui sosialisasi-sosialisasi.

“Bersama dengan tim, memenangkan hati rakyat, caranya dengan sentuh untuk menarik simpati masyarakat,” ungkap Abdiyanto. Jika nanti terpilih sebagai Bupati OKI dirinya bersama dengan Wakilnya akan membenahi infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, reformasi birokrasi, serta pertanian.

Dirinya juga mengungkapkan siap melakukan perubahan di Kabupaten OKI. “Sebagai anggota DPRD OKI, saya sadari masih terbatas untuk melakukan perubahan. Oleh karena itu, saya maju dengan resiko mundur, dan saya yakin, tanpa kita mulai, perubahan itu tidak akan terjadi,” tandasnya.

Selain itu, pemekaran menjadi salah satu yang akan dilakukan. Karena menurutnya, wilayah yang luas ini menjadi salah satu penyebab pelayanan yang tidak maksimal. “Ini adalah tonggak awal pergerakan kita, karena perjuangan yang sebenarnya adalah nanti pada Juni 2018,” pungkasnya. IAN

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *