full screen background image

Berkas Lengkap, Paslon RR Tantang Petahana

LUBUKLINGGAU, PE – Pasangan Rustam-Riski (RR) yang digadang-gadang menjadi penantang calon petahana, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (Nansuko), Rabu (10/1) mengadakan deklarasi dukungan partai politik (parpol) yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju dan memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) Lubuklinggau, Juni 2018 mendatang di Ballroom Hotel Smart.

Setelah deklarasi, dilanjutkan dengan penyerahan berkas pendaftaran pasangan calon (Paslon) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lubuklinggau dengan mengendarai ojek dan diiringi ratusan massa pendukungnya.

Calon Walikota Lubuklinggau, Rustam didampingi Riski, Calon Wakil Walikota Lubuklinggau mengatakan, dirinya optimis untuk menang dalam pesta demokrasi 2018 ini. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya dukungan yang telah mengalir ke mereka berdua.

“Dukungan kita, dukungan rakyat kita cukup hanya didukung 2 parpol untuk syarat ikut pesta demokrasi, dan pada prinsipnya rakyatlah yang menentukannya, pantang mundur dan optimis,” ujar Riski.

Sementara itu ketua tim pemenangan, Suyitno menuturkan, Pasangan RR ini ialah pasangan yang ideal, yang memang telah dikehendaki rakyat Kota Lubuklinggau, yang siap membawa perubahan baru.

“Kita kumpulkan yang tercecer, kita perhatikan yang luput dari perhatian, untuk berjuang bersama membangun Linggau Mandiri Terdepan dan Bermartabat,” tegas Suyitno.

Dia menguraikan bahwa berkas pihaknya telah sampai ke KPU Kota Lubuklinggau. “Alhamdulillah diterima dan tidak ada kendala, artinya kita siap tempur, dan siap menang, tahapan awal telah dilakukan tinggal menunggu agenda selanjutnya,” ujar dia.

Terpisah Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendri mengatakan, berkas yang dibawa oleh paslon RR telah lengkap. “Tanda terimanya telah kita berikan dan berkas telah kita terima dan dinyatakan lengkap memenuhi syarat, tinggal lagi untuk mengikuti tahapan tes kesehatan nanti,” tutupnya. NSR/AFA

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *