Home Curas & Curat Dua Perampok Berhasil Bawa Kabur 9 Kilogram Emas

Dua Perampok Berhasil Bawa Kabur 9 Kilogram Emas

0

PRABUMULIH.PE- Dua pelaku perampokan di Toko Emas Gelumbang Jaya dan Permata di Pasar Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim yang kabur, ternyata berhasil membawa kabur 9 kilogram emas senilai Rp 5,4 miliar.

Menurut Anto pemilik Toko Emas Gelumbang Jaya, pelaku langsung masuk dan menodongkan pistol. “Satu pelaku memberikan tembakan tiga kali, dan satu teman pelaku menguras emas. Sekitar 1 kilo emas berhasil dibawa kabur dan kerugian mencapai Rp 600 juta lebih,” bebernya, Kamis (11/1).

Anto mengungkapkan, untuk Toko Emas Permata yang berada di sebelah tokonya mengalami kerugian 8 kilogram emas yang berhasil dibawa kabur dua pelaku yang berhasil melarikan diri.  “Ciri-ciri pelaku yang kabur badannya besar semua. Saat ini toko kita tutup dulu, untuk dilakukan penyelidikan,” terangnya.

Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono saat diwawancarai di TKP menjelaskan, anggotanya masih mengejar dua pelaku yang lolos membawa kabur emas. Untuk dua pelaku yang dapat masih di UGD Puskesmas Gelumbang. “Satu pelaku yang kritis kita beri tembakan 2 peluru tajam di pahanya, saat ditangkap melawan,” pungkasnya. RAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here