full screen background image

Empat Perampok Satroni 2 Toko Emas

PRABUMULIH.PE- Empat perampok menggunakan senjata api menyatroni Toko Emas Permata dan Gelumbang Jaya di Pasar Gelumbang, Kamis (11/1) pukul 09.30 WIB. Dua dari empat pelaku berhasil ditangkap warga, namun satu diantaranya tewas setelah menjadi sasaran amuk massa.

Sementara dua rekan pelaku berhasil melarikan diri kearah Desa Tambangan Kabupaten Ogan Ilir, dengan membawa emas hasil rampokan.  Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono mengatakan untuk identitas pelaku masih dalam penyeledikan. “Satu pelaku tewas di massa, sedangkan satu lagi masih kritis. Saat beraksi pelaku membawa senpi. Untuk dua teman pelaku masih dikejar,” ungkapnya.

Sedangkan menurut Rudi, saksi mata, saat itu di pasar masih ramai dan pelaku langsung masuk toko emas. Dengan menggunakan pistol, empat pelaku langsung menodong penjual toko emas.

“Empat pelaku langsung mengambil emas di toko Gelumbang Jaya dan Permata, setelah itu saat mau lari menodongkan pistol lalu kabur. Saat kabur itulah massa mau mengejar, tapi pelaku menodongkan pistol. Dua orang berhasil kabur membawa emas, dan dua orang dapat dan diamuk warga,” terangnya. RAY




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *