full screen background image

Festival Oriental Village Sambut Imlek

PALEMBANG, PE– Berkerjasama dengan Yayasan GuangJi Indonesia dan Vihara Akar Dharma, Palembang Indah Mall (PIM) gelar Festival Oriental Village pada 13-14 Januari 2018. Marketing Manager PIM, Ongki Prastianto mengatakan, kegiatan yang mengusung tema Bazar Amal Vegetarian tersebut, bakal menghadirkan puluhan makanan dan minuman kekinian yang bisa dinikmati lengkap dengan nuansa oriental kepada pengunjung mall.

“Di even kita kali ini ada berbagai jenis makanan yang disajikan pun beragam, mulai dari Korea, Jepang, Western, Indonesian dan Street Food. Dilengkapi juga dengan stand-stand menarik lainnya. Akan ada stand kue Imlek, games edukasi untuk anak, stand lampion, dan bunga serta masih banyak lagi,” ujarnya, Rabu (10/1).

Selain itu, selama kegiatan berlangsung akan disajikan full entertainment, seperti pentas seni, barongsai dan wushu, seminar manfaat dan sehatnya makanan vegetarian, lomba fashion show cilik, door prize, dan masih banyak lagi. “Sementara untuk transaksinya, kita akan menggunakan kupon yang kita pastikan sudah mempunyai kupon sebelum hari H, sehingga kita akan melakukan sosialisasi kepada pengunjung mall terkait acara tersebut,” katanya.

Semua transaksi belanja dan makan di dalam bazar tersebut akan diberikan untuk membantu pembangunan sekolah dan Vihara Akar Dharma. “Ini merupakan bentuk materi yang kita berikan sebagai komitmen kita untuk membantu pembangunan sekolah dan Vihara Akar Dharma tersebut,” jelasnya seraya mengatakan, even yang diadakan sebagai bentuk untuk menyambut perayaan Imlek. “Untuk sekarang ini kita sedang menyiapkan dekorasi atau ornamen bernuansa Imlek tersebut,” tambahnya.

Ongki optimis dengan adanya even tersebut, jumlah kunjungan akan bertambah dibandingkan hari biasanya, apalagi even ini snagat menarik dan wajib bagi masyarakat Palembnag untuk hadir menyaksikan even yang diadakan di atrium PIM. “Kita pastikan even kita ini akan lebih meriah dibandingkan even-even sebelumnya, apalagi akan ada beberapa hiburan yang sangat menghibur para pengunjung yang datang ke PIM,” jelasnya. KUR

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *