full screen background image

Hamka Hamzah Resmi ke SFC

PALEMBANG- Saga transfer eks palang pintu PSM Makassar, Hamka Hamzah, akhirnya mencapai titik akhir. Mantan bek Timnas itu dipastikan mengawal pertahanan Laskar Wong Kito untuk musim kompetisi 2018, walau sebelumnya sempat masuk daftar pemain yang akan membela Madura United.
Kepastian merapatnya Hamka Hamzah ini, diungkap sendiri oleh Presiden SFC, Dodi Reza Alex di akun [email protected]
“Welcome to SFC. Pemain belakang rekrutan anyar. Jersey 23 sudah disiapkan! Berikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC! #DRA #SFC #HH #HH23,…,” ujar Dodi di akun [email protected], Kamis (11/1) malam.
Merapatnya Hamka Hamzah, diyakini akan memperkuat barisan pertahanan SFC yang pada kompetisi musim lalu menjadi bagian yang paling banyak disoroti. Wajar saja, kualitas Hamka Hamzah sudah tak perlu diragukan lagi.
Bahkan Madura United dengan “pede” sempat mengklaim kalau pemain asli Makassar itu, sudah masuk dalam barisan tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut. Walau hal itu dibantah Hamka Hamzah, yang menyatakan dia saat itu belum bergabung dengan klub manapun. Sepertinya saat itu Hamka Hamzah sudah memberi sinyal, akan merapat ke Elang Andalas. SS




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *