full screen background image

Lima Pasbalon Pilkada Ikuti Tahapan Tes Kesehatan

BANYUASIN.PE-Setelah mendaftar di Kantor KPU Banyuasin, Kamis (11/1), Lima Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Kabupaten Banyuasin mulai mengikuti tahapan tes kesehatan yang dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banyuasin.
Adapun kelima Pasangan Bakal Calon adalah Askolani-Slamet, Arkoni-Azwar Hamid, Agus Yudiantoro-Hazuar Bidui dan Buya Husni Tamrin Madani-Supartijo.
Pelaksanaan tahapan tes yang dilakukan serentak bersamaan bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan serta bakal Calon walikota dan bakal calon Bupati dan Wakilnya d lakukan oleh pihak tim kesehatan gabungan di RSMH Kota Palembang, Kamis (11/1).
Dijadwalkan pelaksanaan pengecekan akan berlangsung hingga 12 Januari 2018. Sejak pagi suasana di luar gedung juga para awak media maupun pendukung dari pasangan bakal calon menunggu di luar aula tempat berlangsungnya pemeriksaan kesehatan, yang dijaga ketat pihak kepolisian.
” Sudah ada lima pasangan bakal calon bupati dan wakil yang telah siap mengikuti tes kesehatan hari ini, semua calon yang daftar hadir.” Kata Salinan, Komisioner KPUD Kabupaten Banyuasin.
Masih kata Salinan, nantinya hasil tes yang di lakukan akan di paparkan oleh pihak tim kesehatan gabungan yang ada di RSMH Palembang. “Ya, kita juga menunggu hasilnya dari tim kesehatan, untuk pengumumannya kita juga masih menunggu,”singkatnya. BUD




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *