full screen background image

Marwan Batal Mencalonkan Diri

Pilkada Lahat

LAHAT,PE  – Bertempat di rumah dinas wakil bupati Lahat di Blok D Bandar Jaya Rabu (10/1), Marwan Mansur yang selama ini dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat di Pilkada 2018 ternyata memberikan kabar yang mengharukan kepada ribuan massa simpatisan dan pendukung.

Sebab sampai waktu yang ditentukan KPUD sampai jam 12 malam pada tanggal 10 kiranya Marwan masih belum akan mendapatkan syarat dukungan jalur perseorangan maupun syarat dukungan jalur Partai.

“Hari ini silaturahmi dan sekaligus saya sampaikan bahwa saya sudah berusaha semaksimal mungkin, namun untuk memenuhi syarat KPU untuk jalur perseorangan maupun Partai belum terpenuhi, maka harus berlapang dada dan ikhlas, ” terang Marwan dirumah dinasnya kemarin.

Untuk pendukung disampaikanya jangan kecewa dan tetap bersemangat dan berjiwa besar sebab langkah tidak hanya berhenti disini dan harus berjiwa besar.

“Semua sudah saya katakan silakan tentukan langkah kedepanya walaupun saya hari ini dan 5 tahun kedepanya masih belum bisa maju sebagai bakal calon Bupati lahat,” terangnya.

Lahat banyak Sumber daya manusia termasuk sumber daya calon pemimpin untuk membangun lahat kearah yang lebih baik lagi dengan Sumber Daya Alam yang lahat miliki.

“Saya sebagai Calon yang mempunyai simpatisan dan masa yang banyak tidak akan mengarahkan untuk memilih calon pemimpin silakan mereka memilih dengan hati nurani mereka dan penilaian mereka mana yang baik dan terbaik,” tukasnya. PTR

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *