full screen background image

Masih Ada Warga Buang Sampah di Pinggir Jalan

MARTAPURA,PE- Masih ada warga di OKU Timur yang kurang kesadarannya dalam membuang sampah, seperti di Desa Tegal Rejo berbatasan dengan Desa Bedilan Kecamatan Belitang, OKU Timur.

Tampak di pingir jalan dan sungai sampah menumpuk, dan menimbulkan bau yang kurang sedap. Tentunya hal ini menjadi perhatian pemerintah desa atau kecamatan, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar jangan buang sampah sembarangan.

Salim, salah satu pengendara yang melintas di lokasi, mengaku tidak nyaman karena bau sampah yang di buang masyrakat di pingir jalan dekat dengan sungai.  “Saya saat melintas di Desa Bedilan menuju Desa Tegal Rejo melihat pemandangan yang sangat jorok, karena sampah menumpuk dan bau, ” terangnya.

Tentunya hal ini sangat perlu di perhatikan oleh pemerintah desa dan kecamatan, agar masyarakat tak membuang sampah sembarangan. Mengingat, kondisi tersebut sangat menganggu pemandangan dan bau yang kurang sedap.

“Jadi harus ada tindakan yang tegas dari pemerintah desa dan kecamatan, agar warga bisa membuang sampah pada tempatnya dan tidak membuang di pingir jembatan, ” terangnya. MAN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *