full screen background image

Rush Baru Mulai Dari Rp247 Juta

PALEMBANG, PE– Auto 2000 memperkenalkan varian anyar All New Rush di pasar Sumsel. Produk kelas Sport Utility Vehicle (SUV) ini diyakini bisa mendongkrak penjualan Toyota di Sumsel. Kepala Auto 2000 Plaju, Said Ali mengatakan, Rush yang baru ini tetap mengusung DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telang malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006. Bahkan Rush salah satu SUV yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan Toyota.

Animo pasar terhadap New Rush sejak diperkenalkan sudah naik 700 persen. Dimana diawal kemunculannya dipenjualannya angka 100 unit, maka sekarang sudah di 700 unit. “Secara market Sumsel naik, jika pada 2016 di level 6,4 persen jadi sekitar 7 persen. Kami yakin market di Sumsel bakal lebih baik lagi, apalagi secara struktur jalan SUV memang lebih aman dan nyaman digunakan di sini,” ujarnya, Rabu (10/1).

Sumsel sendiri secara kontribusi untuk penjualan medium SUV sekitar 14 persen terhadap Sumatera dan 3,5 persen terhadap nasional. Dimana angka kontribusi Sumatera sendiri terhadap nasional di angka 23 persen. Dengan adanya New Rush menjadi daya dorong terhadap penjualan di segmen mobil ini.

“Dari angka 61 unit perbulan, dapat menjadi 85 unit perbulan. Atau secara market share naik dari 31,4 persen di 2017 di harapkan naik ke level 35 persen di tahun ini,” ungkapnya. All New Rush hadir dengan eksterior yang didesain untuk style yang lebih tinggi, kualitas interior jauh lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru serta fitur keamanan yang lebih lengkap.

Rush lahir melalui riset panjang untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV dengan kualitas standar global. Untuk harga All New Rush OTR Palembang yakni All New Rush 1.5 G M/T Rp 247,6 juta, All New Rush 1.5 G A/T Rp257,6 juta, All New Rush 1.5 S M/T TRD Rp259,2 juta dan All New Rush 1.5 S A/T TRD Rp 269,2 juta. KUR

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *