full screen background image

Sediakan 15.000 Lusin Sirup Kurnia

PALEMBANG, PE– Tahun ini PT Kurnia Aneka Gemilang menargetkan mampu menjual 15.000 lusin sirop, salah satu strateginya fokus menggarap even kegiatan di Palembang. “Kita melihat potensi itu sangat menjanjikan di tahun ini, apalagi banyak even yang akan digelar, sehingga kita perlu mengikuti even itu guna mempromosikan produk kita kepada masyarakat secara luas,” ujar Pimpinan PT Kurnia Aneka Gemilang Palembang, Ivan Dinata Chandra, Rabu (10/1).

Terlebih, sirop Kurnia dibuat dari bahan alami dengan menggunakan 100 persen gula asli. Apalagi, lanjutnya, melihat animo masyarakat terus meningkat untuk mencicipi sirop rasa Raspberry. Sementara kandungan warna merah yang ada di dalam produk sirop ini merupakan perwarna alami dan Raspberry-nya diimpor secara langsung dari Eropa, sehingga sirop ini memiliki kualitas dan keunggulan yang sudah terjamin.

“Kita berharap terus meningkatnya kepercayaan masyarakat akan produk yang kita tawarkan kepada mereka, sehingga produk kita menjadi pilihan utama di Palembang,” katanya. Selain mengikuti beberapa even, pihaknya juga menyasar even pernikahan yang dianggap menjanjikan juga karena di segmen ini memiliki potensi yang sangat besar di tahun ini, apalagi akan banyak masyarakat yang melakukan pernikahan di 2018 ini yang berbarangan dengan Asian Games.

Lanjut dia mengatakan, apalagi sekarang ini animo masyarakat di Palembang terus meningkat akan produk sirup kurnia. “Kita harapkan di tahun ini animo masyarakat terus bertambah, apalagi pihaknya terus melakukan berbagai upaya pendekatan kepada mayarakat Palembang. “Kita optimis tahun ini dapat mencapai target penjualan dan juga animo masyarakat meningkat, seiring banyaknya masyarakat yang mengetahui kualitas produk yang kita tawarkan ini,” katanya. KUR




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *