full screen background image

Tanpa Proses Perbaikan Pendaftaran NS Mulus

PAGARALAM, PE – Pendaftaran pada hari terakhir pendaftaran pasangan bakal calon Novirzah Djazuli – H. Suharindi (NS) berlangsung mulus. Berkas persyaratan yang disyaratkan KPU Kota Pagaralam dinyatakan memenuhi syarat.

Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi mengatakan persyaratan utama yakni dukungan perseorangan melalui dukungan KTP-el pasangan NS sudah tidak ada masalah karena sudah dipenuhi saat verifikasi faktual Desember lalu. “Dengan syarat dukungan sudah melampaui 10.452 dukungan KTP-el, secara faktual NS sudah memenuhi persyaratan untuk maju ke tahap berikutnya,” ujar Yenli.

Selanjutnya, kata Yenli, beberapa persyaratan lain seperti pernyataan bebas pailit, fotokopi NPWP dan pernyataan setia pada Pancasila, tidak pernah terpidana, LHKPN, dan lain-lain juga dinyatakan lengkap dan tidak bermasalah. “Dengan semua persyaratan yang sudah dilengkapi maka pasangan NS dinyatakan memenuhi syarat dan tinggal mengikuti proses selanjutnya dari tahapan pilkada,” kata dia lagi.

Novirzah Dazuli menyampaikan rasa syukurnya karena berkas pendaftaran pasangan NS diterima dengan baik. “Ini merupakan awal yang baik bagi kita. Semoga dengan lancarnya pendaftaran ini langkah NS selanjutnya juga dapat lancar,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan NS Mantap, H Djazuli Kuris ditanyakan optimismenya menghadapi pilkada ke depan, dengan gayanya yang khas dan tegas, Djazuli menganggap semua lawan politik berat. Namun, ia tetap punya keyakinan positif. “Tentunya harapan kita menang. Untuk itu kita akan terus bergerak dan berkonsolidasi dengan semua simpatisan ,” tukas Djazuli.

Dari pantauan, massa pendukung pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Pagaralam Novirzah Djazuli dan H Suharindi (NS) mengantar paslon NS untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam.

Ribuan simpatisan pendukung paslon dari jalur perseorangan ini tampak antusias mengantar dengan konvoi kendaraan mobil dan motor berkeliling kota Pagaralam dengan tertib. Ketua Tim Pemenangan NS Mantap, H Djazuli Kuris menyampaikan agar para pengantar dapat tertib sesuai dengan aturan yang berlaku. “Jangan arogan, dan bersikap tertib. Patuhi lalu lintas dan tidak usah memancing emosi atau menjelekkan pihak lain,” ujar Djazuli.KOE
——




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *