full screen background image

Wuling Buka Pesanan Varian Cortez

PALEMBANG, PE– Meski belum diluncurkan, PT Maju Global Motor (MGM) main diler Wuling Palembang mulai membuka pemesanan untuk varian Cortez yang merupakan pilihan baru kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV). Model ini menjadi produk kedua Wuling yang dipasarkan setelah seri Confero. Pilihan baru yang masuk di segmen medium MPV ini sudah bisa didapatkan di seluruh diler resmi Wuling.

“Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru. Berbagai penawaran khusus bisa dengan mengunjungi diler resmi terdekat dan melakukan pemesanan produk kedua kami,” ujar Sales Supervisor PT MGM main diler Wuling Palembang, Rahmat Hidayat, Rabu (10/1).

Model anyar ini mengusung mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 1.800 cc. Kompetensinya memproduksi tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan transmisi i-AMT (intelligent automated mechanical transmission) yang diproduksi khusus Aisin. Transmisi ini memiliki dua mode berkendara, yakni E (Eco) dan S (Sport). Hanya tersedia dua tipe, Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L.

Wuling Cortez menonjol di kelasnya dengan fitur berlimpah seperti ABS (anti lock braking system), EBD (electronic brake force distribution), BA (brake assist), AVH (automatic vehicle holding), HHC (hill hold control), airbag, head unit 8 inci, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi serta Sunroof.

Untuk menguatkan komitmennya, Wuling terus mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jualnya menjadi 80 jaringan 3S (sales, service dan spare part) tahun ini. Tahun lalu, Wuling telah memiliki 50 outlet resmi saat ini, harga termurah senilai Rp230 jutaan dan yang termahal Rp280 jutaan. Harga ini, tak menutup kemungkinan, bisa berubah setelah nanti resmi diluncurkan di Palembang. “Kita mencatat sekarang ini sudah ada yang melakukan pemesanan. Jadi, jangan sampai terlambat,” katanya. KUR

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *