full screen background image

Di Sela Pemeriksaan Kesehatan, Sempat-Sempatnya 2 Cagub Ini Sapa Warga

PALEMBANG, PE – Hari kedua tahapan pemeriksaan kesehatan bagi para bakal pasangan calon (bapaslon) kepala daerah yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (12/1) di Graha Eksekutif (dulu Graha Spesialis) Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin (RSMH) berjalan lancar. Selain diikuti empat bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, pemeriksaan kesehatan berupa general check up juga diikuti para bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang serta Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI).

Di sela rangkaian pemeriksaan kesehatan tersebut, para bapaslon yang terlihat serius dan fokus masih sempat melayani foto atau  pengambilan gambar dan wawancara sejumlah awak media yang setia menunggui mereka. Tak hanya itu, di antara bapaslon juga sempat menyapa warga atau pengunjung yang tengah berobat atau memeriksakan kesehatan di tempat yang sama.

Tim Palpres.com sempat mengabadikan bagaimana mesra dan ramahnya dua bakal calon Gubernur Sumsel, masing-masing H Ishak Mekki yang berpasangan dengan Yudha Mahyuddin dan H Dodi Reza Alex yang berpasangan dengan HM Giri Ramandha N Kiemas, menyapa beberapa pengunjung. Keduanya, Ishak dan Dodi, tak hanya menyapa dan memohon doa restu, mereka juga memotivasi dan mendoakan kesehatan bersama.

Alhamdulillah, saya rutin melakukan general check up. Jadi insyaa Allah mudah-mudahan lancar,” tutur Ishak Mekki sumringah diamini pasangannya, Yudha Mahyuddin. BET




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *