full screen background image

Jalan dan Pelataran Parkir Kantor KPU Rusak Parah

INDRALAYA, PE – Kondisi memprihatinkan tampak terlihat di jalan sekaligus pelataran parkir menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir. Bila habis hujan di lokasi ini penuh dengan genangan air plus berlubang dalam, sehingga kendaraan yang melintas harus berbelok belok untuk mencari jalan yang tidak berlubang dalam.

Tak hanya kantor KPU OI di eks perkantoran Pemkab OI tersebut, ada juga Kantor KONI, Panwaslu, Gudang BPBD, Sekolah Taman Kanak-kanak. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Perusahaan Daerah Petrogas, Dinas Perhubungan juga Sekretariat Palang Merah Indonesia, Ikatan Bidan Indonesia.

Komisioner KPU OI, Amrah Muslimin, SE sangat menyayangkan kondisi jalan sekaligus pelataran parkir di eks Pemkab OI tersebut. Menurutnya, lubang dan genangan air sangat menyulitkan pengendara/pegawai di instansi yang berkantor di perkantoran tersebut.

“Sangat disayangkan jika fasilitas negara tak terawat. Bila hujan, genangan air di setial lobang jalan yang cukup dalam sangat menyulitkan. Kamj harap pemerintah segera memperbaiki jalan plus pelataran parkir tersebut,” tuturnya, Jumat (12/01) kemarin. VIV




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *