full screen background image

Pasang Spanduk Keselamatan Lalu Lintas Wujudkan DOA

BANYUASIN, PE – Untuk mengingatkan pengendara sepeda motor dan mobil agar berhati-hati mengendarai kendaraan, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Banyuasin melakukan pemasangan spanduk himbauan keselamatan berlalu lintas di beberapa titik rawan lakalantas maupun kemacetan, Kamis (11/1) pukul 10.00 Wib.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kemarin, pemasangan spanduk himbauan tentang Potret keselamatan berlalu lintas tersebut diantaranya Talang Keramat, Kec. Talang Kelapa dan Sukajadi, Kec. Talang Kelapa.

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Hegi R mengharapkan dapat menjadi pemahaman kepada pengguna jalan yang melintas di Jalintim Palembang Jambi Kab. Banyuasin sehingga pengguna jalan tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Kami minta pengendara motor dan mobil turut berperan serta dalam menciptakan Sitkamseltibcar lantas yang kondusif di Kab. Banyuasin & diharapkan pada Jalintim Palembang Jambi Kab. Banyuasin dapat terciptanya zero accident yang sesuai dengan Amanat Decade of Action (DoA) pada tahun 2020,”tuturnya. BUD




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *