full screen background image

Kholid Ikut Gotong Royong Perbaiki Jalan Provinsi yang Rusak Parah

MARTAPURA,PE-Belum maksimalnya perbaikan jalan Provinsi yang berada di Belitang,Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi turun langsung melakukan gotong royong bersama masyarakat untuk melakukan perbaikan jalan tersebut. Soalnya dana, Kholid mengatakan ini murni dari sumbangan warga dan para pengusaha yang ada di OKU Timur.

“Karena ini jalan Provinsi jadi pemerintah daerah tak boleh mengunakan dana APBD OKU Timur untuk perbaikan jalan,jadi ini bener benar dana swadaya warga dan pengusaha,” jelas Bupati disela sela kegiatan gotong royong bersama yang juga diikuti unsur muspida, Sabtu (13/1/).

Kholid juga berpesan jangan ada unsur politik terkait kerusakan jalan ini. “Jangan dijadikan komoditi politik, kasihan masyarakat jika jalan ini nanti jadi tumbal politik.Bentar lagi akan ada hajat besar pilkada ,jadi saya tak mau ada pasangan calon memfaatkan jalan provinsi ini jadi jualan politik untuk memikat hati masyarakat,” jelasnya.

Untuk diketahui jalan provinsi di Belitang dari BK 0 sampai BK 30 dalam keadan rusak parah,dan sudah banyak korban para supir yang mobilnya angkutannya terbalik karena jalan berlubang dan menjadi berlumpur saat hujan. Pernah ada perbaikan 2017 oleh Provinsi, namun hanya tambal sulam saja.MAN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *