full screen background image

Hijup Buka Store Pertama di Palembang

PALEMBANG, PE – Hijup telah memasuki usia yang ketujuh dalam mewarnai perkembangan industri fashion muslim Indonesia.

Komitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan demi kepuasan konsumen berlanjut dengan dibukanya toko offline “HIJUP Store” pertama di kota Palembang, dengan harapan konsumen dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja ala HIJUP.

“Selama ini konsumen Hijup banyak dari Palembang dan mereka sangat antusias dengan produk fashion dari Hijup,” ujar Hanna Faridl, Chief Community Officer Hijup.

Gerai yang berlokasi di Jalan Sumpah Pemuda, Blok J8, Kimia Farma Kampus, Palembang, ini akan resmi beroperasi mulai 13 Januari 2018, yang merupakan awal dari rangkaian rencana pembukaan HIJUP Store di beberapa kota besar di Indonesia sepanjang tahun 2018.

HIJUP Store Palembang menyediakan berbagai kebutuhan busana muslim wanita, mulai dari jilbab, dress, celana, mukena, produk kecantikan, aksesoris dan juga pakaian pria dari berbagai brand ternama di bawah naungan HIJUP, seperti Dian Pelangi, Ria Miranda, Vivi Zubedi, Qonita Gholib, Buttonscarves, Allura Scarves, Jenahara, dan tentunya produk kolaborasi eksklusif HIJUP dengan beberapa desainer kenamaan Indonesia serta produk basic dari HIJUP Basic. LA




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *