Home Kebakaran Sedang Tidur, Tewas Terpanggang di Pondok Kebun

Sedang Tidur, Tewas Terpanggang di Pondok Kebun

0

SEKAYU,PE-Tragis dialami oleh Hardoni (25) warga Dusun Sungai Mandi Kelurahan Soak Baru RT 13 RW 04 Kecamatan Sekayu. Pasalnya, Hardoni tewas terpanggang didalam pondoknya ketika sedang tertidur.

Kejadian menghebohkan warga Kelurahan Soak Baru terjadi, Sabtu (13/1) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dari informasi yang didapat, sekitar pukul 15.00 WIB, korban biasa bekerja di kebun milik Lukman Malik warga yang sama. Namun, pada hari itu korban merasa kurang enak badan serta berdiam diri ditempat bekerja, lalu korban pun ingin beristirahat dipondok tempat bekerja. Disana almarhum duduk sambil merokok, lalu rokok pun ditinggal didalam asbak. Korban, langsung tidur.

Diduga saat itu puntung rokok menyambar dirigen bensin yang ada deket asbak dengan rokok. Api pun membesar seketika, sehingga korban tidak bisa terselamatkan dengan posisi terlentang hangus ketika ditemukan pihak keluarga.

Kapolsek Sekayu, AKP Amin Hidayat membenarkan peristiwa nahas tersebut dan pihak keluarga menolak identifikasi dan otopsi terhadap Korban. “Kejadiannya sore hari, kita mendapatkan laporan warga. Ada pondok terbakar dengan korban jiwa satu orang, lalu anggota kesana,” ungkapnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kata Kapolsek, tempat kejadian perkara dipasang police line. “Dan kita juga sudah melakukan olah TKP,” tukasnya. SAF

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here