full screen background image

Soal Kecelakaan, Sheila Marcia Dituding Bohongi Publik

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari artis peran Sheila Marcia. Janda tiga anak itu dilaporkan pasangan duetnya, Melodya Vanesha, ke polisi. Vanesha menuding Sheila melakukan kebohongan publik saat kecelakaan yang dialami keduanya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, pada Mei 2017.

Kala itu, Vanesha menderita geger otak dan sempat tak sadarkan diri dalam waktu lama.  Sedangkan Sheila dan asistennya hanya mengalami luka-luka.

“Saya kecewa karena Sheila berbohong. Dia bilang saat kejadian sedang tidur, sehingga seolah-olah saya yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi,” kata Vanesha yang didampingi Ronny Sapulette saat melapor ke kantor polisi, Selasa (23/1).

Ronny menambahkan, kliennya baru melapor ke polisi karena pascakecelakaan ingatan Vanesha hilang. Vanesha baru ingat kejadian tersebut pada pertengahan Desember 2017.

“Klien kami menuntut Sheila karena memberikan pernyataan palsu. Dan ini ancaman hukumannya 4 tahun penjara,” tegas Ronny. Seperti diketahui,  Sheila Marcia ssmpat memutuskan tinggal di Jakarta usai menggugat cerai suaminya, Kiki Mirano.

Saat berada di Jakarta, dia mengenalkan Vanesha ssbagai pasangan duetnya dalam bermusik. Kedekatan mereka sempat menimbulkan kesan negatif. Mereka dikabarkan sebagai pasangan kekasih. ESY/JPNN

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *