full screen background image

Tiga Malam Cukup Bayar Rp375.000

PALEMBANG, PE– Bina Darma Hotel Palembang menawarkan paket menginap murah dengan hanya Rp375 ribu di Februari maka tamu sudah bisa menginap selama tiga malam di hotel yang beralamat di jalan A Yani Palembang.

“Dengan promo yang kita tawarkan ini bisa menjadi solusi tepat untuk menginap bagi tamu yang menginginkan harga yang murah khususnya bagi keluarga yang ingin menginap dengan harga terjangkau di Palembang,” ujar Sales Executive Bina Darma Hotel Palembang, Reza Prahadika, Kamis (25/1).

Tidak hanya itu, bagi tamu yang mengambil paket yang satu ini, Bina Darma Hotel akan memberikan gratis makan malam untuk satu malam dengan menu khas Palembang yang disajkan oleh Chef berpengalaman.

Diharapkan dengan cara tersebut bisa semakin memanjakan tamu yang datang menginap di Bina Darma Hotel khususnya sajian masakan khas Palembang.

“Untuk menu kita memang sangat menonjolkan menu-menu khas Palembang seperti pindang, nasi minyak, dan berbagai menu khas Palembang lainnya yang kita sediakan untuk memanjakan para tamu yang menginap di hotel,” katanya.

Sementara untuk fasilitas sendiri, pihaknya mengklaim fasilitas yang ditawarkan kepada para tamu seperti fasilitas hotel bintang tiga seperti restoran, meeting room dengan kapasitas 200 orang, ballroom kafetaria. Sedangkan untuk jumlah kamar sendiri ada sekitar 30 kamar yang disediakan untuk tamu yang menginap.

Lanjut dia mengatakan, hotel berbintang dua ini akan terus aktif dan akan memberikan kejutan setiap bulannya dengan memberikan promo menarik, terutama dengan harga yang sangat terjangkau.

Sehingga akan menjadikan Bina Darma Hotel Palembang sebagai tempat menginap pilihan keluarga. Selain itu, Bina Darma Hotel Palembang juga akan melakukan grand opening cafe shop pada 14 Februari mendatang.

“Cafe shop kita ini akan memberikan tempat nongkrong yang sangat asyik untuk para anak muda khususnya mahasiswa yang sangat hobi nongkrong,” paparnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung ke Bina Darma Hotel Palembang yang beralamat di jalan A Yani Palembang ataupun dapat menghubungi hotel di nomor 0711322705,” katanya. KUR

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *