full screen background image

Batiqa Layani Antar Gratis ke BKB

PALEMBANG, PE- Imlek akan segera tiba, bagi yang memiliki rencana berlibur maka Batiqa Hotel Palembang yang terletak di Kapten A Rivai merupakan pilihan yang paling tepat. Pasalnya menyambut liburan yang jatuh pada 16 hingga 18 Februari 2018, Batiqa Hotel Palembang memberikan promo Free Room Upgrade dan Layanan Antar Gratis ke Benteng Kuto Besak (BKB).

Ahmad Nilwan, Assistant Front Office Manager Batiqa Hotel Palembang menjelaskan, bahwa promo ini diadakan untuk menarik tamu khususnya keluarga yang ada di dalam dan luar kota Palembang. “Promo Free Room Upgrade kita ini akan diberikan kepada 10 tamu pertama yang melakukan pemesanan kamar melalui website www.batiqa.com sebelum 31 Januari 2018, untuk periode menginap di bulan Februari,” ujarnya, Kamis (25/1).

Sementara Layanan antar Gratis ke BKB sendiri akan dimulai pada 11 Februari hingga 28 Februari 2018 bagi tamu Batiqa Hotel. Dari Pelabuhan yang terdapat di BKB tersebut, tamu dapat melakukan  perjalanan menggunakan kapal untuk menyusuri sungai musi dan pergi ke Pulau Kemaro.

Dirinya menuturkan, Pulau Kemaro ini dikenal juga dengan nama Pulau Jodoh karena sejarah percintaan antara Pangeran Tan Bun An yang berasal dari Tiongkok dan juga putri Siti Fatimah dari kerajaan Sriwijaya terjadi di pulau ini.

Selain promo Free Room Upgrade dan Antar Gratis di bulan Februari, bulan ini juga Fresqa Bistro memiliki promo Nasi Ambengan khas daerah Jawa yang sangat cocok untuk dinikmati  bersama keluarga, hanya dengan membayar Rp160.000 net menu ini sudah dapat dinikmati berempat.

“Untuk informasi dan reservasi, tamu dapat langsung menghubungi hotel di 0711-5229600 atau email ke [email protected] maupun dapat langsung ke hotel kita yang beralamat di jalan Kapt A Rivai Palembang,” jelasnya. KUR




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *