full screen background image

Wedding di Princess Hotel, Bayar Bisa Dicicil

PALEMBANG, PE- Princess Hotel Palembang kembali menawarkan paket menarik kali ini paket wedding dengan bandrol harga yang masih sama seperti tahun lalu sebesar Rp87.000 per orang. Dengan harga yang tergolong sangat murah, calon pengantin akan mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari menu makan dan minuman yang bisa dipilih sesuai selera.

“Bahkan calon pengantin masih bisa food testing untuk empat orang sehingga bisa mencicipi masakan sebelum menggelar resepsi pernikahan,” ujar Zahra Lala, Director Sales Princess Hotel Palembang, Kamis (25/1). Selain itu calon pengantin juga mendapatkan layanan dua malam menginap di Princess suite room, termasuk juga meja dan kursi untuk penerima tamu beserta buku tamu, air mineral.

Lala mengaku calon pengantin yang akan menikah di Princess Hotel juga dimudahkan karena hanya dengan Rp10 juta calon pengantin sudah bisa memesan tanggal rencana pernikahan bahkan untuk pelunasan bisa dua sampai tiga kali pembayaran.

“Khusus untuk pemesanan di Februari, Princess Hotel akan memberikan beberapa keuntungan yaitu satu kamar gratis beserta sarapan bagi yang membayar uang muka di bulan tersebut,” jelasnya. Selain itu, untuk jumlah uang muka yang harus dibayarkan bisa disesuaikan dengan keinginan calon pengantin tersebut sehingga Princess Hotel sangat memberikan kemudahan.

“Jadi untuk calon pengantin yang ingin pestanya berlangsung di hotel berbintang di tengah kota, dekat dengan pusat perbelanjaan, lokasi parkir yang sangat luas dan tentunya dengan harga yang sangat murah bisa menjadikan Princess Hotel sebagai alternatif pilihan,” bebernya.

Saat ini, Princess Hotel memiliki dua ballroom dengan kapasitas berbeda, untuk di lantai 5 memiliki daya tampung sebanyak 400-an orang dan kapasitas 700-an orang di lantai 1. LA

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *