full screen background image

Dodi Berikan Support, Nonton Langsung Mita

SEKAYU,PE- Kepedulian Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex ditunjukkannya untuk semua kalangan dan usia. Hal itu terbukti, gadis asli Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan, Mita Musari yang akan berjuang di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA), akan mendapat dukungan penuh dari orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate tersebut.

Suami dari Hj Erini Mutia Yufada ini akan menonton langsung Mita dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA), yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada, Minggu (28/1) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Saya akan datang dan nonton langsung, ingin dukung kupek asli Muba. Saya juga meminta kepada masyarakat Sumsel khususnya Muba, untuk terus dukung Mita melalui SMS,” ungkap H Dodi Reza Alex, Minggu (28/1)

Untuk mendukung Mita, kata Dodi, masyarakat Sumsel cukup dengan mengetik LIDA MITA, lalu kirim ke 97288. Tentunya dukungan masyarakat Provinsi Sumsel, khususnya Kabupaten Muba, sangat diperlukan untuk menghantarkan Mita Musari hingga menjadi pemenang dalam ajang bergengsi tersebut.

“Ayo warga Muba, saksikan penampilannya dan berikan dukungan melalui SMS sebanyak-banyaknya,” seru Dodi. Disamping itu, Dodi juga mengeluarkan surat edaran dengan Nomor 489/010/HUMAS/VII/2018, tentang imbauan dukung Mita untuk Liga Dangdut Indonesia 2018. Karena menurut Dodi, apa yang dilakukan Mitra, merupakan bagian dalam mengangkat nama Kabupaten Musi Banyuasin dalam bidang seni dan budaya. SAF

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *