full screen background image

Ridho Minta Warga Sumsel Dukung Rara di LDI

PRABUMULIH. PE- Tiara Ramadhani alias Rara (16), siswi SMAN 1 Kota Prabumulih lolos mewakili Provinsi Sumatera Selatan di ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LDI), yang disiarkan di TV swasta nasional Indosiar.  Rara lolos setelah hasil poling SMS paling tinggi, diantara peserta LDI perwakilan Sumsel lainnya.

“Ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Prabumulih. Tetapi kita berharap seluruh masyarakat Sumsel mendukung penuh Rara di kontes Liga Dandut Indonesia. Rara ini sekarang yang mewakili Sumsel di LDI tersebut,  makanya masyarakat Sumsel harus mendukung penuh.  Karena, Rara sekarang ini milik rakyat Sumsel, ” ujar Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat dikonfirmasi awak media,  Selasa (30/1).

Ridho menerangkan, dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza yang sempat hadir dan memberikan support kepada para kontestan LDI. “Pak Dodi yang mewakili 5 kabupaten/kota datang ke Indosiar nonton LDI, itu merupakan suatu kebanggaan. Bupati mewakili Provinsi Sumsel datang langsung,” terangnya.

Masih kata Ridho, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih memberikan support penuh terhadap Rara. “Semua fasilitas Rara sudah disiapkan waktu kompetisi kemarin. Warga Prabumulih ini kompak, tetapi untuk Rara jangan hanya Prabumulih, tapi Sumsel. Karena Rara milik Sumatera Selatan, maka dukung dan SMS di Liga Dangdut Indonesia,” pungkasnya. RAY




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *