full screen background image

Manjakan Pelanggan Telkomsel Hadirkan Artis Film Dilan

PALEMBANG, PE- Vanessa Prescilla dan Debo Adryios Aryando sukses membuat para penggemar histeris saat meet and greet dengan artis film Dilan 1990 yang digelar Telkomsel. Tak ayal, Ballroom Hotel Arista Palembang mendadak riuh oleh sorak sorai penggemar setelah satu jam menunggu pemeran Milea dan Nandan tiba, sayangnya kehadiran dua artis ini minus Iqbal yang memerankan tokoh Dilan.

Selain memfasilitasi bertemu idola, Telkomsel juga mengajak sebanyak 50 pelanggan terpilih untuk nonton bareng di CGV Social Market Palembang. Penggemar yang bisa mengikuti meet and greet terlebih dahulu harus mengaktifkan konten Dilan 1990 dengan menghubungi *500*40# dan juga paket VideoMax.

“Kegiatan meet and greet dengan artis film Dilan 1990 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan, selain dapat bertemu dengan artis idola, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam konten digital berupa SMS, foto dan video Dilan 1990 yang dapat diakses di *500*40#,” jelas Gatot P Utomo, General Manager Sales Telkomsel Region Sumbagsel, Selasa (30/1).

Selain itu, Telkomsel juga selalu berusaha mengakomodir keinginan pelanggan dengan menyediakan beragam konten SMS, foto dan video yang ditujukan bagi penggemar film. Sementara itu, Vanessa Prescilla pemeran tokoh Milea mengaku harus menunggu dua tahun untuk mengetahui tokoh Dilan versi layar lebar.

“Film ini luar biasa karena novelnya saja best seller, jadi seneng banget bisa ikut terlibat dalam film Dilan,” ujar Vanessa ramah. Bahkan adik kandung dari artis Sisi Priscillia ini mengaku tidak banyak menemui kesulitan pasalnya ada beberapa karakter Milea yang tidak jauh berbeda dengan dirinya.

“Ada beberapa karakter yang sama seperti jutek dan cuek, khususnya cueknya sama banget,” ungkapnya. Hanya saja, dara kelahiran 25 Oktober 1999 ini mengungkapkan ada adegan yang sulit dilupakan yakni pada saat bertengkar dengan tokoh Anhar.

“Pada saat reading memang tahu ada adegan ditampar tapi ternyata ditampar beneran, lumayan kenceng juga ditamparnya, itu juga harus di take (ulang) sampai 15 kali,” bebernya. Meskipun sakit harus dirasakan namun Vanessa legowo mengingat adegan tersebut memang harus membutuhkan feel sehingga harus dijalanin.

Sementara itu, Debo pemeran Nandan mengaku sudah membaca novelnya terlebih dahulu, dan akhirnya Debo dipanggil sang Sutradara. “Awalnya memang jadi kandidat pemeran Dilan tapi akhirnya memerankan tokoh Nandan, tapi aku tetap excited bisa diajak bermain di film Dilan,” katanya.

Dirinya juga mengaku peran yang dimainkannya sangat jauh dari karakter aslinya karena Nandan diceritakan memiliki sifat yang cool, sabar apalagi menjadi ketua kelas. Vanessa dan Debo yang baru pertama kali berkunjung ke Palembang juga tidak melewatkan mencicipi kuliner khas Palembang seperti menyantap pindang dan pempek. LA

 

 




One thought on “Manjakan Pelanggan Telkomsel Hadirkan Artis Film Dilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *