full screen background image

Barokallahu, Semoga Raih Keluarga Samawa

PALEMBANG, PE – Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Ishak Mekki dan istri, Hj Tartila Ishak tengah berbahagia. Putra kedua mereka, Ferdyta Azhar Ishak SE melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Annisah Sari Husni Sked, putri pasangan dr Achmad Husain Hazir SpOG dan Suharyani Ali Latief.

Akad nikah Azhar dan Annisah dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu (3/2) sekitar pukul 08.00 WIB di kediaman mempelai wanita di Jalan Letjen H Harun Sohar, Bambu Kuning, Tanjung Api-Api (TA), Palembang. Dilanjutkan tadi malam, Ahad (4/2) mulai pukul 19.00 WIB, kedua mempelai dan keluarga besar menghelat resepsi di Balllroom Hotel Aryaduta Palembang.

Sebelumnya telah dilaksanakan rangkaian kegiatan jelang pernikahan di kediaman kedua mempelai seperti pengajian dan memohon doa restu kepada kedua orang tua untuk kelancaran prosesi sakral Akad Nikah.

Untuk prosesi akad nikahnya sendiri dilakukan sejumlah rangkaian acara diawali dengan serah-serahan adat dan beberapa acara adat lainnya yang diambil dari adat asal daerah kedua mempelai.

Sementara itu, H Ishak Mekki mengaku sangat bahagia dengan pernikahan anak keduanya ini. “Alhamdulillah masih diberi kesempatan mendampingi anak kedua kami melangsungkan pernikahan, dan memasuki kehidupan yang baru lagi sebagai pasangan suami istri,” ucapnya.

Sebagai orang tua imbuh Ishak, dirinya hanya bisa memberikan doa restu dan mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga yang akan dibangun Azhar bersama Annisah. “Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan rumah tangga yang Sakinah, mawaddah, warahmah dan segera memberi cucu,” ungkap Ishak. BET

 

 

 

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *