full screen background image

Digoyang Isu Video Asusila, Marion Jola Malah Bersyukur

CIBINONG – Tersandung isu video asusila, tak membuat Marion Jola terpuruk. Dia tetap melaju mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Tampaknya, dara 17 tahun itu tak mau ambil pusing dengan komentar nyinyir warganet.
Perempuan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu malah merasa bersyukur dengan beragam kritikan dari warganet. Dia menganggapnya sebagai motivasi untuk membuktikan siapa dirinya.
“Aku terima (kritikan warganet-red) kok,” kata Marion saat ditemui di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat. Menurut Marion, banyak kritikan yang ditujukan padanya itu sebagai bentuk perhatian warganet.
“Aku malah merasa diperhatikan. Kalau (pendapat warganet-red) baik, aku jadikan sebagai masukan,” ungkapnya. Perjuangan Marion tak sia-sia. Citra Scholastika pun mengakui kalau Marion memiliki kualitas seorang penyanyi.
Dia juga kagum dengan mental Marion yang kuat menerima cobaan di tengah perjuangannya meniti karier bermusik. “Semoga bisa terus semangat, karena perjalanan masih jauh. Kalau aku lihat banyak sekali potensi di Marion,” tuturnya. MG7/JPNN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *