full screen background image

Forsa Sumsel Siap Sambut Rhoma Irama dan Soneta

PALEMBANG, PE – Berbagai persiapan dilakukan menjelang konser Raja Dangdut, H Rhoma Irama bersama Soneta memeriahkan deklarasi salah satu pasangan calon Walikota Palembang di Benteng Kuto Besok (BKB), Ahad (11/2) besok. Termasuk dari barisan penggemar pedangdut legendaris, Fans of Rhoma Irama and Soneta (Forsa) Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

Ketua Umum DPW Forsa Sumsel, H Saefuddin Latief mengatakan, pihaknya 100 persen siap menyambut kedatangan Soneta pada konser 11 Februari nanti. Dia menyebutkan, seluruh perwakilan Forsa dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel juga hadir. Forsa akan mendampingi Rhoma dan Soneta sejak kedatangan di Bandara SMB II sampai kembali ke Jakarta. Dijadwalkan Rhoma Irama tiba di Bandara SMB II pukul 14.30 WIB, Sabtu (10/2).

“Semua anggota Forsa, Sabtu besok semoga menjaga ketertiban penjemputan di Bandara. Jangan mengerumuni Pak Haji, kalau mau puas bertemu silahkan di hotel, karena waktu bang haji cukup panjang. Di bandara besok akan ada penyambutan dengan pengalungan bunga kepada Rhoma,” tutur Saefudin. ARZ




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *