full screen background image

D’MATTO Pilihan Terbaik Swafoto Tiga Dimensi

PALEMBANG, PE– Wahana hiburan keluarga di Palembang bertambah dengan beroperasinya D’MATTO Millenial Art yang menawarkan tempat foto dengan gambar tiga dimensi.

Pengunjung yang datang ke D’MATTO yang berada di jalan Soekarno Hatta no 824 samping dealer Isuzu Astra Palembang bisa memilih gambar tiga dimensi yang jumlahnya mencapai puluhan gambar.

“Keberadaan D’MATTO bisa menjadi alternatif tempat liburan bersama keluarga ataupun teman, karena banyak gambar yang bisa dipilih untuk berswa foto,” ujar Lucianty Fahri, Owner D’MATTO Millenial Art, Jumat (9/2).

Tempat ini sekaligus bisa menjadi ajang bagi para pengunjung yang suka melakukan swafoto terlebih dengan gambar tiga dimensi.

Meskipun bukan yang pertama ada di Indonesia, Lucianty mengaku keberadaan D’MATTO Millenial diharapkan bisa menarik minat pengunjung untuk datang. Konsep gambar tiga dimensi ini sendiri sudah ada di Yogyakarta dan Bandung dan kota lainnya.

“Tapi tetap saja ada yang bereda karena di Palembang lokasinya berada di kompleks wisata yang terintegrasi dilahan dua hektar,” bebernya.

Untuk koleksi gambar tiga dimensi yang bisa dipilih pengunjung juga beragam mulai dari cover majalah Times, Menara Eiffel, balon udara, minimarket.

“Salah satu gambar yang ada di D’MATOO seperti Menara Eiffel, jadi para pengunjung seolah-olah berada di tempat tersebut,” katanya.

Setelah puas melakukan foto, pengunjung juga bisa menyantap kuliner pasalnya di lokasi ini juga ada café sehingga pengunjung bisa menyantap makan dan minum.

D’MATTO akan dibuka untuk umum pada 10 Februari 2018 dengan harga tiket masuk Rp50.000 dan mulai beroperasi pada pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Dengan beroperasinya D’MATTO, Lucianty berharap bisa menjadi salah satu tempat destinasi di Palembang apalagi menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

“Kita juga sengaja memilih kawasan Soekarno Hatta karena ingin mengembangkan lokasi ini sekaligus mengenalkan kepada wisatawan jika Palembang punya banyak destinasi wisata selain di Jakabaring,” jelasnya. LA

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *