full screen background image

Pelatih Persebaya Idamkan Bomber Naturalisasi SFC

SURABAYA – Slot pemain asing masih belum terpenuhi di Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Green Force tersebut masih membutuhkan satu legiun impor untuk memperkuat lini depannya. Nama Alberto “Beto” Goncalves lantas mengapung.

Hingga saat ini Persebaya hanya memiliki dua nama penyerang, yakni Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame. Oleh karena itu Persebaya harus mendapatkan tambahan penyerang asing untuk melengkapi kuota pemain di lini depan.

“Kami masih tunggu striker (asing). Kalau saya mendapat apa yang saya mau, saya pasti bawa. Kalau belum dapat ya tidak akan saya bawa,” ucap pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera.

Alfredo menegaskan bahwa ia tak berminat untuk menyeleksi penyerang. Artinya, striker yang akan datang tidak harus melalui proses trial. Asalkan cocok dengan sistem permainan yang diusung Alfredo, maka sang penyerang bisa berkostum Persebaya.

“Bisa cocok dengan sistem permainan kami. Bisa bermain dan tahan bola. Bisa assist juga,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini lantas menyebut Beto Goncalves sebagai penyerang yang dia idam-idamkan. Namun Beto tak akan memperkuat Persebaya karena ia sudah menjadi milik Sriwijaya FC.

“Kalau saya lihat pemain di Indonesia itu seperti Beto. Dia tipikal pemain yang saya suka. Hilton Moreira? Saya tidak dengar. Lihat nanti saja,” tutup Alfredo. SAF/JPC

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *