full screen background image

Nomor Urut 1, Petahana Optimis Menang Pilkada

KAYUAGUNG, PE – Pasangan Incumbent atau petahana, H Iskandar SE dan H M Djafar Shodiq (ISO) mendapat nomor urut 1 pada acara pengundian dan pengumuman nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati OKI tahun 2018.

Pengundian nomor urut calon tersebut berlangsung dalam rapat pleno yang diselenggarakan KPUD Kabupaten OKI yang berlangsung di gedung KPUD OKI, Selasa (13/2).

Usai acara pengundian nomor urut, pasangan calon H Iskandar – HM Djakfar Shodiq mengaku optimis bahwa nomor urut 1 membawa keberuntungan dan akan mengantarkan mereka pada kemenangan di Pilkada OKI.

“Angka 1 itu melambangkan 1 hati,  pikiran dan yang mengartikan seiring, seirama dan sejalan yang melambangkan 1 tujuan untuk masyarakat OKI,” jelasnya.

Dalam sambutannya ketika membuka rapat pleno tersebut, Ketua KPUD OKI, Dedi Irawan mengatakan, ada kewajiban yang harus disampaikan dan dirumuskan oleh KPUD OKI, yaitu diantaranya adalah bagaimana KPUD harus membatasi jumlah dana kampanye pasangan calon.

“Kemarin sudah diskusikan dengan teman-teman tim kampanye dan LO tentang berapa besar dana kampanye tahun 2018. Ini harus disepakati oleh tim kampanye masing-masing pasangan calon, dan disetujui oleh kami,” ungkapnya. IAN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *