full screen background image

Palembang Ekspres dan Universitas PGRI Sepakat Jalin Kerjasama

PALEMBANG – Guna meningkatkan kerjasama dengan civitas akademika disini, jajaran manajemen Palembang Ekspres melakukan silaturahmi ke Univeritas PGRI Palembang, Selasa (13/2). Dalam kunjungan itu, manajemen koran grup Jawa Pos ini disambut oleh Wakil Rektor I, Dr. Helmi Haris, MS, didampingi Kabag Humas, Darwin effendi MPd.

Selain General Manager (GM) Palembang Ekspres, Tri Nurwanto, turut hadir Pimpinan Redaksi M Iqbal, Manager Umum/SDM Sulis, Manager Pemasaran Agus Mawandi, dan staf iklan, Rosalini.

Dalam kesempatan itu, Tri Nurwanto menjelaskan dalam usia yang menginjak 10 tahun, Palembang Ekspres kian meningkatkan kerjasama dengan berbagai instansi disini, baik pemerintah, swasta hingga kalangan civitas akademika.

“Universitas PGRI Palembang menjadi awal kami dalam kunjungan ke civitas akademika di Palembang. Semoga dengan kunjungan ini, kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik, dapat terus dan makin ditingkatkan ke depannya,’’ ujar Tri.

Tri juga berharap, Universitas PGRI dapat ikut mengisi halaman Kampus Expo di Palembang Ekspres yang memang dikhususkan untuk memuat berita-berita dari kalangan kampus disini. “Kami berharap halaman itu bisa dimanfaatkan Universitas PGRI, dengan berbagai informasi, baik mengenai program dan kegiatan dalam kampus,” kata Tri.

Sementara Wakil Rektor I, Dr. Helmi Haris, MS, menyambut baik kedatangan manajemen Palembang Ekspres. Helmi mengaku kampusnya siap untuk berpartisipasi dalam rubrik Kampus Expo. “Banyak kegiatan yang kita gelar yang sebetulnya layak untuk diangkat ke media massa. Kami sambut tawaran Palembang Ekspres, dengan harapan semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik,’’ tukasnya. SLS

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *