full screen background image

PWI Prabumulih Peringati HPN, Berbagi ke Panti Asuhan

PRABUMULIH. PE—Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari lalu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih memperingatinya dengan cara berbagi dengan anak yatim piatu. Para pengurus PWI beserta para jurnalis menyambangi Panti Asuhan Wahdini dan Aziziyah yang berada di Kelurahan Sukajadi dan Kelurahan Muara Du, dan menyerahkan bahan pokok sembako.

Ketua PWI Kota Prabumulih, Donni Abdullah SH mengatakan, penyerahan bantuan itu merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang dilaksanakan secara nasional kota Padang Sumatera Barat.

“Peringatan HPN tahun ini untuk PWI Prabumulih kita pusatkan di Panti Asuhan Wahdini dan Aziziyah dengan memberikan bantuan sembako dan uang kepada anak panti. Kita ingin berbagi kepada mereka yang tidak mampu di hari pers ini,” jelas Donni, Selasa (13/2).

Sementara. Ketua Yayasan Wahdini, Juju Sukandi menerangkan. Yayasan ini sebelumnya hanya untuk penyandang tuna netra. Namun sekarang digabungkan menjadi umum, dimana anak yatim dan kaum dhuafa yang berjumlah 26 orang.

“Dengan bantuan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PWI (Kota Prabumulih). Dimana telah turut membantu dan memberikan sumbangsihnya. Ini kedua kalinya PWI memberikan bantuan ke yayasannya,  untuk itu semoga para jurnalis Prabumulih sehat dan sukses selalu,” ungkapnya.

Senada juga dikatakan Pengurus Panti Asuhan Aziziyah, Hairul Munir. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian PWI Kota Prabumulih kepada anak-anak yatim. “Anak asuh kami berjumlah 52. Rinciannya 26 putra dan 26 putri. dengan bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban kami,” pungkasnya. RAY

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *