Home Kriminal Curas & Curat Andriano Rampok Karyawati Indomaret

Andriano Rampok Karyawati Indomaret

0
Anggota Polsek Prabumulih Timur melakukan gelar perkara terkait penangkapan perampok karyawati Indomaret

PRABUMULUH, PE – Resita Septiani (23) karyawati minimarket Indomaret yang berada di depan Tugu Patung kuda, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur menjadi korban perampokan. Tak hanya dirampok, ternyata Resita jadi korban pelecehan seksual dan kekerasan oleh pelaku.

Dari aksinya itu, pelaku berhasil mengambil heandphone milik korban dan melarikan diri. Sayang aksinya tersebut terekam kamera CCTV. Pihak Indomaret pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Prabumulih Timur dengan No : Lp/B-405/XII/2018 /Sumsel/Pbm/Sek Pbm Tmr, senin, 24 Desember 2018.

Usai melakukan serangkaian penyelidikan, petugas berhasil mengetahui identitas tersangka yakni Andriano (27) warga Perum Griya Prabu Damai Blok. B Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur.

Dari keterangan Informan di lapangan, diketahui pelaku sedang berada di kediamanya. Tak mau targetnya hilang, Tim Opsnal Polsek Prabumulih Timur dipimpim Kanit Reskrim Aiptu Eem Supriyatna langsung meluncur ke tempat pelaku berada dan melakukan penangkapan, Senin (7/1).

Selanjutnya pelaku digiring ke Mapolsek Prabumulih Timur guna menjalani proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. Bersamanya, petugas juga mengamankan barang bukti 1 buah heandphone merk Vivo V5 warna silver berikut switer hitam yang di pakai pelaku saat melakukan tindak pidana.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah SH mengatakan, pelaku berhasil ditangkap tanpa melakukan perlawanan. Saat ini pihaknya masih mengembangkan apakah ada tersangka lain yang terlibat. “Pelaku terancam pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan,” pungkasnya. RAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here