Home Pilihan Redaksi 10 Jam Meninggal, Nenek Ini Hidup Lagi Ngaku Lihat Surga

10 Jam Meninggal, Nenek Ini Hidup Lagi Ngaku Lihat Surga

0
Ksenia Didukh saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

KIEV.PE- Ksenia Didukh, 83, seorang pensiunan asal Ukraina hidup kembali selang beberapa jam dinyatakan meninggal oleh petugas medis. Padahal, liang lahatnya telah digali.

Ada kejadian unik ketika Ksenia siuman setelah beberapa jam dinyatakan meninggal dunia.

Dilaporkan Dailymail, Senin (24/2/2020), Ksenia Didukh dinyatakan meninggal di rumahnya, di Kota Stryzhavka, Ukraina pekan lalu. Saat itu, paramedis menyatakan detak jantung Ksenia telah berhenti.

Tetapi sekitar sepuluh jam kemudian ketika keluarga mengurus seorang imam untuk pemakaman dan menggali liang lahat, Ksenia mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Nenek itu dilarikan ke rumah sakit hingga sadar kembali.

Ksenia lalu menceritakan pengalaman menjelang kematiannya. Wanita itu mengaku melihat kerajaan surga dan mendengar almarhum ayahnya memanggil.

“Mataku terbuka, dan orang-orang berpakaian putih berdiri di sekitarku,” cerita Ksenia.

Ia menambahkan, “Saya pikir mereka malaikat, tetapi ternyata dokter. Rupanya Tuhan mengasihani saya”.

Anak perempuannya, Tetyana Potomchenko mengatakan bahwa paramedis pertama kali dipanggil sekitar jam 6 pagi. Saat itu, kondisi Ksenia sakit parah.

Petugas medis mengatakan tidak ada gunanya membawanya ke rumah sakit karena Ksenia sekarat.

Mereka melakukan EKG untuk memeriksa denyut nadinya dan menemukan bahwa itu menunjukkan garis datar. Sehingga menyatakan Ksenia meninggal dunia.

Potomchenko mengenang, “Sekitar jam 19.30, kami menyentuh dahinya, dan itu terasa hangat. Ketiaknya hangat, dia hidup. Sertifikat kematian harus dibatalkan – dan dihancurkan”.

Ketika Ksenia tiba di rumah sakit dia dinyatakan koma, sebelum siuman dan mulai berbicara dengan petugas medis.

Tetyana Katylova, wakil petugas medis rumah sakit regional Vinnytsia, mengatakan, “Saya telah bekerja sebagai dokter selama 20 tahun, tetapi saya belum melihat yang seperti ini.”

Imam Roman Petrik, yang telah diminta untuk melakukan pemakamannya, berkata, “Sebuah keajaiban kebangkitan telah terjadi. Tuhan memberi hidup pada wanita tua ini”.

“Ini adalah pertama kalinya saya melihatnya,” imbuhnya. FIN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here