Home Headline News Mau Harmonis, Wanita Harus Pakai Ini

Mau Harmonis, Wanita Harus Pakai Ini

0

PALEMBANG, PE- Memperhatikan kecantikan saja tidak cukup bagi kaum hawa terutama bagi yang sudah menikah pasalnya organ intim kewanitaan mutlak dijaga.

Untuk itu Kino Indonesia melalui Resik V godokan sirih mengedukasi para bloggers pentingnya menjaga daerah kewanitaan di acara Arisan Resik di York Cafe, Sabtu (14/10).

“Resik V godokan sirih merupakan pembersih untuk daerah kewanitaan dan bahannya alami baik digunakan untuk belum dan sudah menikah,” ujar Yuna Ekakristina, Senior Public Relation Manager Kino Indonesia kepada Palembang Ekspres.

Selama ini masalah organ kewanitaan kerap tabu untuk dibicarakan padahal penting bagi kaum hawa untuk tahu cara merawat organ intim keputihan, berlendir dan bau tidak sedap menjadi sederet masalah kewanitaan yang kerap ditemui kaum hawa untuk mengataainya cukup dibasuh dengan Resik V Daun sirih.

“Cara menggunakannya juga praktis tinggal buka kemasan botolnya saja jadi tidak perlu merebus daun sirih dulu, Resik V juga aman digunakan setiap hari karena sudah teruji klinis dan mikrobiologi,” jelasnya.

Dengan menggunakan produk yang terbuat asli dari rebusan saun sirih ini efektif mengurangi masalah kewanitaan.

“Bahkan Resik V juga sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI, bukan hanya produknya saja tapi juga mulai dari bahan baku, cara produksi, pengemasan juga ikut dilihat,” katanya.

Yuna juga menambahkan Resik V aman digunakan untuk ibu hamil yang mengalami masalah kewanitaan karena produk ini tidak mengandung bahan kimia.
Selain itu Ibu dua anak ini memberikan saran jika Resik V sebaiknya digunakan pada saat menjelang menstruasi, saat menstruasi dan usai menstruasi untuk mengurangi gatal akibat bakteri akibat kelembapan di organ intim meningkat. LA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here