Home Headline News Media Harus Cerdaskan Masyarakat Lewat Pesan Positif

Media Harus Cerdaskan Masyarakat Lewat Pesan Positif

0

SEKAYU,PE- Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex menginginkan media yang ada di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) untuk bisa mencerdaskan masyarakat dalam penyampaikan pesan yang positif untuk pemberitaan.

“Saya akui, media sangatlah penting dalam penyampaian informasi. Terlebih program yang ada di Kabupaten Muba,” kata Dodi disela-sela audensi dengan jajaran Manajemen Palembang Ekspres, di Palembang, Ahad (15/10).

Sebab, beberapa program di Muba sendiri merupakan pilot project di Sumsel seperti jaringan gas ( jargas) di kabupaten satu-satunya serta peremajaan kebun kelapa sawit yang langsung dihadiri Presiden Ir H Joko Widodo. “Makanya, program ini harus menyebar melalui informasi media tidak hanya dikalangan elit, akan tetapi di masyarakat bawah juga,” pintanya.

Sehingga, pesan positif dan mendidik bisa disampaikan melalui pemberitaan. “Informasi harus disampaikan guna mencerdaskan masyarakat melalui media,” ucapnya.

Sementara itu, General Manager Palembang Ekspres, Tri Nirwanto menambahkan, akan mensupport penuh program-program yang kini berjalan di Pemkab Muba.

“Kita dari Palembang Ekspres tetap memberikan support, untuk penyampaikan berita program pemkab,” tandasnya. SAF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here