Home Sumsel Kayu Agung Bakal Seru, Hanya 2 Paslon Bertarung di Pilkada OKI

Bakal Seru, Hanya 2 Paslon Bertarung di Pilkada OKI

0

KAYUAGUNG, PE – Meskipun banyak bakal calon bupati dan wakil bupati yang menyatakan dirinya bakal maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) 2018 mendatang, namun Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten OKI, H Sholahuddin Djakfar SH memprediksi hanya 2 pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati yang akan bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Bende Seguguk.

Dua Paslon tersebut, menurut Sholahuddin, yakni calon incumbent H Iskandar SE beserta bakal calon (balon) wakil bupatinya dan balon bupati baru beserta balon wakil bupatinya.
“Ini prediksi saya pribadi, namun bisa dibuktikan nanti. Kemungkinannya bisa 90 persen, sehingga bisa dipastikan Pilkada OKI 2018 nanti bakal seru,” ungkap H Sholahuddin kepada Palembang Ekspres, Selasa (24/10).
Ditanya siapa lawan calon bupati incumbent tersebut, pria yang akrab disapa H Ende ini enggan menyebutkan nama. “Namun yang jelas, orang baru yang akan bertarung melawan incumbent mempunyai kans yang juga cukup kuat dan bisa menjadi lawan tarung yang seimbang,” beber anggota DPRD OKI ini. IAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here