Home Headline News Beli Air, Motor Diembat Kawan

Beli Air, Motor Diembat Kawan

0

PALEMBANG, PE – Achmad Furdiansyah (28) tidak menyangka sudah kehilangan motor kesayangannya merek Honda bernopol BG 5733 ABL. Motor tersebut sebelumnya digunakan adiknya untuk membeli air pesanan korban, namun motor dibawa lari oleh tersangka berinisial AL (27) warga Perumahan Komplek Bougenville, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang. Setelah menyadari motor tersebut sudah raib, Achmad pun melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (3/10).

Kepada petugas korban menuturkan, kejadiaanya berawal saat ia menyuruh adik kandungnya M Dia Iskandar (22) untuk membeli air mineral di dekat rumahnya, Senin (2/10) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat dalam perjalanan korban bertemu dengan AL dan temannya yang minta diantarkan ke Jalan Bambang Utoyo, tepatnya depan SMA Pembina Kecamatan IT II Palembang. Meskipun sempat menolak, terlapor pun memaksa korban untuk mengantarkannya.

“Saya suruh dia (adiknya)) beli mineral pak. Katanya, pas di perjalanan bertemu dengan terlapor dan temannya, minta diantarkan ke sana. Adik saya sempat menolak pak, tapi dia tetap memaksa,”katanya. Setibanya di lokasi kejadian, teman terlapor yang belum diketahui identitasnya meminjam sepeda motor korban untuk pergi ke suatu tempat. Akan tetapi, setelah meminjam sepeda motor tersebut, teman terlapor tak kunjung pulang.

“Adik saya sudah menolak untuk meminjamkannya, tapi dia (teman terlapor) tetap ingin meminjamnya. Setelah dipinjamkan, dia tidak pulangkan motor saya pak, saya yakin mereka berdua ini kerjasama makanya saya laporan dia (AL). Saya harap pelakunya cepatnya ditangkap dan motor saya dikembalikan,”katanya. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Laporan korban akan kita tindaklanjuti,”tandasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here