Home Headline News Besok, 2 Jam Hibur Fans

Besok, 2 Jam Hibur Fans

0

PALEMBANG,  PE – Keramahan para personil Michael Learns To Rock (MLTR) tidak surut meskipun sudah melalui 38 jam penerbangan menuju Palembang. Justru ketiga personil yang beranggotakan Jascha Richter (vocal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) selalu menebar senyuman. Bahkan masih sempat bercanda saat menjawab pertanyaan yang diajukan saat awak media di pers conference di Aryaduta Hotel Palembang Rabu (4/10).

“Tentunya sangat senang bisa datang ke Palembang karena ini baru pertama kalinya ke kota ini dan Pulau Sumatera,” ujar Mikkel Lentz dalam bahasa Inggris. Pria ramah ini juga mengaku belum tahu banyak mengenai Palembang sehingga dirinya senang dengan pengalaman baru mengunjungi kota yang belum pernah disinggahinya selain Jakarta. Baginya Indonesia bukan negara yang asing apalagi ditahun lalu band yang terbentuk sejak 1988 ini sudah pernah menggelar konser di Jakarta, namun untuk terbang ke Palembang juga cukup melelahkan.

“Kami harus terbang selama 38 jam,” cetus Jascha Richter sang vokalis sembari tersenyum. Meskipun masih lelah, namun dirinya menjanjikan akan tampil sebaik mungkin untuk para penggemar setia yang akan hadir pada saat konser bertajuk Romantic Love di Palembang Sport Convention Center (PSCC). “Tentunya kami akan membawakan kesenangan kepada para penggemar dengan menyanyikan lagu hits baik lagulama dan baru dari album baru,” jelasnya.

Grup band pop rock asal Denmark ini rencananya tampil selama dua jam untuk menghibur penggemar setia pada Jumat (6/10) dan sudah tidak sabar lagimenghibur para penggemar termasuk menyantap kuliner khas Indonesia. “Saya suka nasi goreng,” cetus Jascha. Makanan ini kerap dipesannya ketika berkunjung ke Indonesia, sayangnya trio ini belum mencicipi makanan khas Palembang. Di tempat yang sama, Joey Ferry, CEO Full Colot Entertainment berharap konser MLTR perdana di Palembang bisa berjalan sukses meski pada awalnya sedikit kesulitan saat mengurus perizinan.

“Minat penggemar yang akan menonton konser juga cukup besar, karena untuk beberapa kelas sudah habis tiketnya, sehingga kita akan siapkan tambahan kuota untuk tiket termasuk kelas festival,” bebernya. Rencananya MLTR yang akan tampil dua jam akan membawakan sekira 15-18 lagu hits baik dari album lama hingga yang terbaru dari album Eternal. Sedangkan untuk permintaan khusus dari MLTR diakui pria asli Lahat ini tidak banyak, salah satunya permintaan panggung yang dibentuk huruf T agar lebih memudahkan saat tampil termasuk berinteraksi dengan para penggemar. LA/KUR

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here