Home Headline News Jumat, Jokowi Ngantor di Sungai Lilin

Jumat, Jokowi Ngantor di Sungai Lilin

0

JAKARTA, PE – Rencana Kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI 1) , Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi dijadwalkan akan tiba di Bumi Serasan Sekate pada hari Jumat tgl 13 Oktober 2017 Pukul 08.00 WIB, bertempat di Desa C5 Panca Tunggal Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Plt Sekretaris Daerah, Drs H Apriyadi MSi menjelaskan, kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia ke Muba tepatnya di Desa Panca Tunggal Kecamatan Sungai Lilin direncanakan meninjau penanaman perdana program peremajaan kebun kelapa sawit bantuan dari BPDP bertempat di Desa Panca Tunggal Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba.

“Kalau tidak ada halangan pak presiden akan berkunjung ke Desa Panca Tunggal untuk meninjau peremajaan kebun sawit, oleh karena itu kita harus mempersiapkan segalanya”, Ujar Sekda.

Ditambahkannya, suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Muba khususnya, orang nomor satu di Indonesia Bapak Joko Widodo dapat hadir di tengah masyarakat (petani). “kegiatan ini adalah tanggung jawab kita semua, mari kita bekerja maksimal dengan kerjasama, koordinasi dan kekompakan dengan harapan kunjungan ini dapat berlangsung dengan lancar”, instruksinya. SAF

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here