Home Kriminal Bocah SD Ditendang Tetangga

Bocah SD Ditendang Tetangga

0

PALEMBANG, PE – Lenny (42) warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Syalendra Kecamatan Seberang Ulu (SU) I melaporkan tetangganya sendiri yang masih di bawah umur. Tudingan Lenny kepada terlapor DN (17) lantaran sudah menendang anak kesayangannya Mariska Naila (11) yang masih duduk di Kelas VI Sekolah Dasar (SD). Kepada petugas SPKT Polresta Palembng, Lenny bercerita, kejadian bermula ketika anaknya sedang bermain tak jauh dari rumahnya. Lalu DN langsung menendang tubuh anaknya terjatuh.

Bahkan tak cukup di situ, usai terjatuh DN langsung menarik kepala Mariska dan membenturkannya ke dinding, Senin (2/10) sore.‎ “Waktu itu lagi lihat kura-kura dengan teman-teman. Tiba-tiba dia datang dan langsung menerjang dan memukuli saya, saya tidak tahu kenapa. Dia itu sudah besar, jadi tidak berani,” cerita Mariska. Usai dipukuli sembari menangis Marisa langsung pulang ke rumah dan mengadu ke orang tuanya.‎‎ Mengetahui, anaknya sudah menjadi korban penganiyayan Lenny mencoba menunggu niatan baik dari keluarga DN.

“Bahkan ibu pelaku itu malah marah-marah kepada kami dan mau mengadu ke polisi, kan aneh.‎ Kami cuma pengen kasih efek jera,” timpal Lenny. ‎Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPKT, Ipda Bambang Hariyanto mengatakan, laporan korban saat ini sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti. “Laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Palembang,”tukasnya. JAN

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here