Home Ekonomi Ditawari, Langsung Yes

Ditawari, Langsung Yes

0

Zaskia Sungkar, Jadi Product Manager Vivo

PALEMBANG, PE – Ditawari menjadi Product Manager oleh PT Vivo Mobile Indonesia, Zaskia Sungkar tidak berpikir panjang untuk menjawab ajakan perusahaan ponsel pintar tersebut. “Aku langsung jawab yes,” cetus Zaskia kepada awak media yang ditemui di sela-sela V7+ Perfect Moment Tour Palembang Square (PS) Mall, Ahad (1/10). Menurut istri dari artis Irwansyah hal ini bukan tanpa sebab jika ajakan dari vivo langsung diiyakan tanpa melakukan pemikiran terlebih dahulu pasalnya pekerjaan sehari-hari yang dilakukannya memang tidak lepas dari ponsel pintar.

Perempuan berhijab yang saat ini lebih serius menekuni dunia fashion sebagai desainer diakuinya juga masih berkaitan dengan ponsel, salah satunya mengabadikan hasil karyanya. “Karena aku juga tidak bisa lepas dari ponsel, apalagi ponsel juga mempermudah pekerjaan kita,” ungkap Zaskia yang saat ini menggunakan Vivo V7+. Ponsel pintar yang memiliki 24 MP menurut kakak dari Shireen Sungkar menjadikan kamera dengan hasil yang lebih jernih sehingga moment seperti selfie sayang untuk dilewatkan.

“Selfie sudah menjadi bagian dari lifestyle aku setiap hari dan Vivo V7+ membuat hasil selfie jauh lebih jernih dan natural,” jelasnya. Fitur yang disematkan di Vivo V7+ juga diakuinya membuatnya terkejut karena ponsel yang disodorkan kepadanya sudah canggih. “Jadi bisa capture every moment, bukan hanya makanan saja tapi juga detail baju sampai ke tempat-tempat yang bagus untuk selfie (swafoto),” tukasnya. LA

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here