Home Headline News Fitri Apresiasi Baksos Lustrum XI FK Unsri

Fitri Apresiasi Baksos Lustrum XI FK Unsri

0

PALEMBANG, PE – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Wakil WalikotaPalembang Fitrianti Agustinda (Fitri), mengapresiasi kegiatan bakti sosial (baksos) Lustrum XI Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sriwijaya (Unsri). Dikatakan Fitri, pihaknya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Lustrum XI FK Unsri. Sebab dengan adanya bakti sosial donor darah ini, dapat membantu sesamA. Belum lagi kegiatan sebelumnya yang memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan pelatihan bantuan hidup dasar mencapai 1.903 peserta, dan ditambah dengan pemeriksaan buta warna tingkat pelajar di Palembang dan Muara Enim.

“Saya harap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan dan dilakukan oleh berbagai pihak baik badan, lembaga maupun perorangan. Sebab dengan setetes darah mampu menolong satu nyawa,” tutur Fitri seusai membuka baksos donor darah Lustrum XI FK Unsri di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang, Selasa (3/10).

Senada, Ketua Pelaksana Lustrum XI FK Unsri, Zulkifli menambahkan, untuk baksos donor darah ini pihaknya menargetkan 600 orang peserta donor darah dari mahasiswa Unsri, tenaga kesehatan dan masyarakat umum. “Pelaksanaannya selama dua hari yakni 3-4 Oktober. Dalam rangkaian acara ini juga akan kita gelar simposium nasional pada 6-7 Oktober di Excelton Hotel, dan temu broyot di dermaga Convention Center Benteng Kuto Besak (BKB) pada 8 Oktober mendatang,” imbuhnya. RIL/DYN

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here