Home Ekonomi Otomotif Honda BeAT POP Pakai Ban Tubeless

Honda BeAT POP Pakai Ban Tubeless

0

PALEMBANG, PE– PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru yang lebih atraktif melalui penyematan grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless terbaru sesuai dengan gaya remaja yang fun, ekspresif dan bergaya.

Mengusung desain atraktif, New Honda BeAT POP eSP kini memiliki stripe Cool Pixel baru pada bodinya yang ramping dan lincah.

Pilihan terbaru ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Model ini pun telah dilengkapi dengan tampilan velg yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inci dan ban tubeless yang membuat lebih nyaman dalam berkendara.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP disesuaikan dengan perkembangan tren terkini. Penyegaran ini disuguhkan untuk para remaja yang senang mengekpresikan dirinya melalui beragam kegiatan atraktif.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani  keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujarnya, Rabu (25/10).

Motor skutik ini hadir sebagai skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS.

New Honda BeAT POP eSP memiliki bodi ramping sehingga membuatnya menjadi lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik dalam jarak 200m.

Dengan mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, model ini mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

“Kita melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengereman roda belakang dan depan. Hal ini membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman optimal,” tambahnya.

Selain itu, model ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Pihaknya harapkan dengan adanya penyegaran ini, produk di kelas metic ini akan mampu mencuri perhatian dengan tampilan barunya tersebut. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here