Home Headline News Ishak Mekki Tegaskan Telah Cukup ‘Perahu’

Ishak Mekki Tegaskan Telah Cukup ‘Perahu’

0

Tokoh Masyarakat seBayung Lencir Kunjungi Ishak Mekki

PALEMBANG, PEDi hadapan rombongan mantan Kepala Desa (kades) dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang sengaja mengunjungi dan bersilaturahmi dengan dirinya, Kamis pagi (12/10), Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel), H Ishak Mekki menegaskan bahwa pencalonannya sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sumsel periode 2018-2023 telah cukup “perahu” alias memenuhi syarat jumlah kursi atau partai politik (Parpol) pengusung.

Selain bersilaturahmi, rombongan mantan kades dan tokoh masyarakat ini juga berdialog dengan Wagub seputar kondisi wilayah dan situasi politik di wilayah masing-masing. Kepada awak media, Ketua Rombongan, H Juhaini mengaku pihaknya sangat bangga dan senang atas perkenan mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode itu menerima mereka. “Kita tidak menyangka akan disambut Pak Ishak seperti ini. Ternyata beliau memang orangnya peduli sebagaimana slogannya selama ini, ‘Peduli dan Beri Solusi’,” tutur Juhai.

Menurut Juhai, tak kurang dari 25 orang tokoh dan mantan Kades yang hadir pada pertemuan ini. “Sebenarnya sangat banyak tokoh masyarakat yang ingin ikut dan bertemu dengan Pak Ishak. Namun karena jarak yang jauh, akhirnya mereka mewakilkan kepada kita yang dapat hadir pada hari ini,” tambahnya.

Juhaini juga mengatakan bahwa kedatangan mereka sekaligus memberi dukungan dan siap berjuang memenangkan Ishak Mekki pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. “Di hadapan Pak Ishak kami dengan sungguh-sungguh telah menyatakan sikap mendukung beliau dalam Pigub Sumsel 2018,” pungkas Juhaini serius.

Dalam kesempatan yang sama, Ishak Mekki menyatakan rasa senangnya atas kedatangan para mantan Kades dan tokoh masyarakat se Bayung Lencir ini. “Saya merasa tersanjung atas kunjungan mereka, para tokoh masyarakat dan mantan Kades ini,” kata Ishak Mekki.

Atas dukungan terhadap dirinya pada Pilgub 2018, Ishak mengucapkan terima kasih. Diakuinya saat ini dirinya telah cukup partai untuk maju dalam proses pencalonan nanti. “Untuk berjuang, kita menghimpun banyak kekuatan tanpa terkecuali, apalagi dari para tokoh yang memiliki pengaruh besar di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Acara yang menuh kekeluargaan itu diakhiri dengan foto bersama para mantan Kades dan tokoh masyarakat se-Bayung Lencir dengan Wagub Sumsel, Ishak Mekki. (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here