Home Ekonomi Kangen Masakan Khas Sunda, Datang Ke Santika

Kangen Masakan Khas Sunda, Datang Ke Santika

0

PALEMBANG, PE- Santika Hotel Palembang menghadirkan sajian khas Sunda yang dijamin akan membuat para tamu ketagihan dengan menu yang dihidangkan oleh hotel yang beralamat di jalan Radial Palembang. General Manager Santika Hotel Palembang, Sarmad mengatakan, masyarakat Palembang maupun tamu yang datang ke hotel wajib mencicipi menu khas terbaru ini dari Hotel Santika Palembang, menu tersebut yakni Nasi Timbel dan Red Sunrise. Siapa yang tidak tahu dengan sajian khas dari Sunda yang satu ini. Nasi Timbel atau dalam bahasa sundanya Sangu Timeul sama dengan nasi pada umumnya, akan tetapi nasi timbel ini dibungkus dengan daun pisang.

“Menu kita ini pula dilengkapi dengan Ayam Goreng, Empal Daging, Tahu dan Tempe Goreng, Lalapan, Sambal Terasi, dan Sayur Asem,” katanya, Jumat (6/10). Cukup dengan Rp53.000,- nett maka tamu sudah dapat menikmati Nasi Timbel lengkap ini di Laksa Restaurant. “Untuk semakin memperlengkap sajian menu khas tersebut, kami menyajikan Red Sunrise,” ungkapnya. Red Sunrise merupakan perpaduan dari Fresh Watermelon dan Lemon Juice yang dikombinasikan dengan Syrup Lechy dan Whipped Cream. Red Sunrise ini dibandrol dengan harga Rp37.000,- nett.

“Kami tunggu kedatangan anda untuk merasakan sensasi menu yang berbeda ini, apalagi kita menjamin menu ini dihidangkan langsung saat dipesan, apalagi dimasak oleh chef yang berpengalaman di bidangnya,” paparnya. Lanjut dia mengatakan, pihaknya yakin menu ini akan mendapatkan hati di masyarkat, khususnya tamu yang datang. Sehingga akan menjadikan menu ini sebagai menu favorit disantap oleh para tamu yang datang ke hotel berbintang tiga ini. “Untuk informasi dan reservasi, silahkan menghubungi kita di nomor (0711) 555 6655, ataupun melalui email di reservation@palembangradial.santika.com sertaAnda dapat langsung kunjungi kita di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (jalan Radial) No 1688, Palembang, kita tunggu kedatangan anda di hotel kita ini dan rasakan menu yang sangat lezat ini,” katanya. KUR

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here