Home Sumsel Banyuasin Kepala dan Tubuh Zahirah Ada Gigitan Buaya

Kepala dan Tubuh Zahirah Ada Gigitan Buaya

0

BANYUASIN, PE – Hari ketiga pencarian terhadap korban yang hilang di Sungai Tengguling yakni Zahirah Bin Zaini akhirnya ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia dan jasadnya utuh mengapung di Sungai Calik Mukut, Ahad (15/10).

Berita atas ditemukan bocah 8 tahun yang masih duduk dikelas II SD ini dikatakan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Sik melalui Kasubbag Humas Ery Yusdi.

Dia menyebutkan jika korban Zahirah telah ditemukan mengapung di Sungai Calik Mukut. “Akhirnya pencarian yang dilakukan warga bersama anggota Polsek setempat pada hari ketiga ini telah berhasil, korban Zairah ditemukan,”jelasnya.

Saat ditemukan, dia menjelaskan kepala dan tubuh korban terdapat luka gigitan buaya. Korban hilang di Sungai Tengguling, saat mandi bersama ibunya Isnaini, Jumat (13/10) sekitar pukul 16.00 Wib

Kini korban telah dievakuasi warga dan anggota Polsek dibawa kerumah duka untuk dikebumikan dan sempat di visum ke Rumah Sakit “Korban, hari ini akan dikuburkan di TPU Teluk Betung,”katanya.

Sementara, Sekcam Pulau Rimau Sumitho menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya korban. Atas musibah ini dia berharap orang tua korban diberikan kesabaran dan diganti sesuatu dengan yang lebih baik lagi.

“Kita doakan semoga almarhum ditempatkan di surganya,”ucapnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here